Gejala-gejala Insomnia Pada Anak

Gejala-gejala Insomnia Pada Anak,- Kesehatan anak adalah salah satu hal yang paling Anda, sebagai orang tua, perhatikan. Sekali saja anak-anak Anda menunjukkan penurunan kondisi kesehatan mereka, Anda pasti sudah panik dan berusaha mencari cara bagaimana agar kesehatan anak-anak Anda tersebut kembali normal. Pergi ke dokter biasanya menjadi pilihan pertama Anda saat obat-obatan yang Anda minumkan kepada putra-putri Anda tidak bekerja dengan maksimal.

Salah satu permasalahan kesehatan yang banyak terjadi pada anak-anak adalah permasalahan mereka yang sulit tidur. Putra-putri Anda sering terjaga hingga malam padahal waktu tidur mereka sudah lama lewat. Jika hal ini terjadi, Anda harus mulai waspada.

Salah satu jenis permasalahan tidur yang banyak diderita adalah insomnia. Insomnia ini bukanlah gangguan tidur biasa. Permasalahan susah tidur yang satu ini biasanya menjadi tanda permasalahan-permasalahan lainnya seperti stress, depresi dan beberapa hal lain. Untuk mengetahui permasalahan-permasalahan yang lebih lanjut tersebut, Anda perlu memastikan bahwa anak Anda benar-benar terkena insomnia atau tidak.

beberapa gejala insomnia meliputi

Anak Anda sering mengalami kesulitan untuk tidur di malam hari atau sulit tidur kembali ketika ia terbangun dari tidurnya
Anak-anak Anda sering sekali terbangun dari tidur malamnya
Putra-putri Anda perlu bantuan obat-obatan untuk dapat tertidur pulas
Buah hati Anda tersebut sering terlihat mengantuk dan tidak memiliki energi yang cukup di siang hari.

Posted by : obatchikungunya.idkes.com

Be the first to comment on "Gejala-gejala Insomnia Pada Anak"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*