Berikut Mengungkap Fakta Teh Hijau Untuk Menurunkan Berat Badan

Berikut Mengungkap Fakta Teh Hijau Untuk Menurunkan Berat Badan,- Memiliki tubuh ideal adalah impian setiap wanita, tentu Anda juga kan? Jika Anda gemar mengonsumsi teh hijau, informasi ini pasti menarik untuk Anda. teh hijau memiliki banyak manfaat kesehatan, yaitu sebagai berikut:

Teh hijau mengurangi lemak tubuh

Ketika gula dan lemak memasuki tubuh Anda, mereka akan disintesis menjadi zat esensial yang disebut trigliserida. Proses sintesis terjadi di usus kecil dan hati, dan trigliserida akan diangkut ke bagian lain dari tubuh melalui aliran darah. Trigliserida adalah zat yang sangat penting, karena memberikan energi untuk mendukung berbagai fungsi tubuh. www.obatchikungunya.idkes.com Namun, masalah muncul ketika ada jumlah yang berlebihan dari trigliserida dalam tubuh. Kelebihan trigliserida akan diubah menjadi lemak, dan ini dapat mengakibatkan obesitas.

Teh hijau dapat melawan ancaman kelebihan trigliserida karena memiliki jumlah tinggi polifenol. Polifenol berfungsi untuk mengaktifkan enzim tertentu dalam tubuh, dan enzim ini akan melarutkan kelebihan trigliserida. Ini berarti bahwa kandungan lemak dalam tubuh Anda akan berkurang jika Anda minum teh hijau secara teratur.

Teh hijau meningkatkan metabolisme tubuh

Teh hijau menyediakan sejumlah antioksidan kuat yang dapat bermanfaat bagi tubuh Anda dalam banyak cara. Salah satu antioksidan ini disebut epigallocatechin gallate, atau EGCG, dan memiliki kemampuan untuk merangsang metabolisme tubuh Anda dan mempercepat penurunan berat badan. Bersama dengan kafein yang ditemukan dalam teh hijau, ECGC bekerja untuk merangsang sistem saraf pusat dan melepaskan lemak ke dalam aliran darah, sehingga tubuh dapat menggunakan lemak sebagai bahan bakar.

Banyak manfaat yang Anda peroleh dari mengonsumsi teh hijau, tentu hal ini membuat Anda semakin semangat untuk mengonsumsi teh hijau. Mari, ngeteh hijau.

Posted by : obatchikungunya.idkes.com

Be the first to comment on "Berikut Mengungkap Fakta Teh Hijau Untuk Menurunkan Berat Badan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*